Rabu, 19 November 2008

Tentang lapotuak.wordpress..

Pernahkah pembaca membaca blog yang saya sebutkan diatas?Blog diatas adalah blog yang isinya adalah penghinaan terhadap Islam dan penghinaan terhadap Kanjeng Nabi Muhammad SAW.Isinya benar-benar tidak bermutu.
Blog ini beberapa hari yang lalu menuai kecaman dari Forum Umat Islam Solo yang menuntut utk di tutupnya blog ini.Tetapi, sebenarnya sulit juga menutup Blog, karena yang menulis adalah anonim sehingga tidak jelas siapa orang di balik blog ini, siapakah penulis blog ini ?
Sebenarnya, di Internet banyak sekali situs-situs yang menyerang islam.Situs yang memelintir sebuah ayat/hadis dan membuat tafsir yang ngawur terhadap ayat tersebut dalam rangka menjelek-jelekkan ajaran islam.
Ada situs yang sedemikian profesional dalam upaya memelintir ayat ini, mungkin disini saya sebutkan ..yag paling berbahaya adalah faithfreedom..FFI....isinya benar-benar sangat tidak layak dibaca karena hanya berisi umpatan dan hal-hal yang tidak pantas lainnya.Bukan berdiskusi dengan ilmu tetapi dengan umpatan dan cacian.
Saya anjurkan kepada pembaca untuk keluar dari situs tersebut kalau kebetulan lewat google terkonek ke sana. Lebih baik di tinggalkan forum tersebut, jangan membacanya atau kalaupun membacanya gunakan pikiran yang jernih dan jangan terprovokasi.
Kalau saya menganalis, lapotuak.wordpress dan faithfreeedom (FFI) adalah bagian dari sekenario global untuk mencaci maki Islam. Di FFI malah terkesan tampak profesional dalam tujuan tersebut sehingga saya mempunyai kesimpulan ini adalah sebuah kelompok yang terorganisasi, dibiayai penuh, di support sepenuhnya, bisa jadi kaum misionaris dan lain sebagainya yang mempunyai tujuan untuk memurtadkan orang islam dan masuk kepada agama mereka.
Sebagai Umat Islam,kita tidak perlu ikut mencaci maki yang telah mencai maki ajaran kita.Kita tunjukkan diskusi dengan keilmuan dan hikmah. Kalau mreka masih tetap mencaci maki maka tinggalkan, jangan di baca postingan/artikel tersebut.
Atau kita buat situs tandingan untuk mengkonuter pendapat mereka..ada yang namanya answering-ffi....saya pernah buka situsnya...cukup menjadi ilmu untuk mengcounter pendapat di FFI...

2 komentar:

  1. Sepertinya sekarang banyak dech, blog atau site serupa. Walaupun beberapa juga ada yang dimatikan ternyata yang muncul juga ga kalah banyak.

    Itung2 warning juga untuk umat muslim untuk bisa memilih n memilah segala bentuk info. So pasti sbg muslim juga ga gaptek n melek ilmu. Sehingga segala bentuk provokasi bisa ditanggapi dengan cara yang lebih cool n calm.

    Hee...sok teu dech aq :D
    Oya sbg masukan spy blog ini tambah keren, dibuat kategorisasi mas untuk tulisan2nya. Jadi lebih tertata lebih baik :)
    Salut dech mas indar rajin banget uplot blog-nya hehehe...

    ^_^

    BalasHapus
  2. ok...
    thanks komentnya,,,
    nanti tak coba buat kategorisasi kalo dah banyak artikelnya.ini masih dikit kok..
    dan sebenarnya gak perlu ada kategorisasi, soalnya juga hanya asal tulis aja, apa yang sedang dipikirkan ya ditulis sekenanya, semampunya..

    BalasHapus