Rabu, 14 Januari 2009

Senjata yang di rekomendasikan untuk Hamas









Gambar-gambar di atas adalah senjata-senjata anti-pesawat dan anti-tank yang di rekomendasikan untuk dimiliki oleh Hamas untuk menandingi pesawat tempur dan tank tempur Israel.Senjata tersebut adalah senjata jinjing sehingga mudah di pindahkan dan mempunyai akurasi yang bagus untuk menembak target. Hizbullah telah membuktikannya dalam perang dengan Israel tahun 2006 lalu. Banyak tank Israel yang hancur di lumat oleh rudal jinjing tersebut.Kebanyakan rudal jinjing Hizbullah adalah buatan China dan Korea Utara menurut sumber intelijen.
Nama dari rudal jinjing yang terpampang diatas adalah Javelin, Mistral, Stinger dan Gremlin. Sayang penulis tidak menemukan gambar senjata buatan China / Korea Utara yang dulu di pakai oleh Hizbullah.Senjata yang tersebut di atas adalah produk dari negara NATO, ada yang buatan Inggris, Perancis dan Amerika. Hanya ada 1 buah yang buatan Rusia, yaitu Gremlin.
Mungkin akan sulit bagi pejuang Hamas mencari senjata tersebut di pasar gelap senjata internasional, khususnya untuk produk dari NATO. Karena NATO punya standar pengamnanyang tinggi. Tetapi untuk produk dari Rusia biasanya tersedia di pasar gelap, melalui barang selundupan.
Hamas juga dapat mencari persenjataan buatan dari negara-negara lain, bisa jadi Iran, untuk tipe senjata yang sama.Tetapi mungkin dengan kemampuan tembak yang agak berbeda karena perbedaan teknologi. Tetapi tidak jadi masalah .Asal masih mampu menembak dengan akurat tank dan pesawat tempur israel.
Oleh sebab itu, perbatasan Mesir harus di buka sedemikian rupa untuk memasukkan senjata -senjata tersebut ke Jalur Gaza. Masuknya senjata jinjing tersebut akan mampu membuat Israel berpikir seribu kali untuk menggelar pesawat dan tank nya karena tentu akan berhitung dengan resiko yang akan di hadapi.
Ayo terus berjuang wahai Hamas...jangan menyerah....
......
..
...

1 komentar:

  1. alus-alus aya kadaek jeung modaran urang kristen

    BalasHapus